Usaha Ketiga dari Satu Tempat

04/09/2015 17:22

Melindungi Diri Sementara Belanja Online
Secara keseluruhan, keuntungan untuk belanja online lebih besar daripada kerugian terutama di Toko Online Muslim Mahanesia. Yang mengatakan, penting untuk dicatat bahwa sementara mereka mungkin lebih kecil jumlahnya, kerugian bisa menjadi kesulitan utama.

Sementara belanja online, sangat penting untuk melindungi diri sendiri dan informasi Anda. Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda mengurus diri sendiri:

    Investasi di Teknologi: Ini adalah ide bagus untuk menginstal antivirus dan program anti-phishing pada Video Hijab Tutorial 2015 komputer Anda. Program antivirus akan melindungi komputer Anda dari virus dan program anti-phishing akan mencoba untuk melindungi Anda dari situs web yang dirancang terlihat seperti situs yang sah, tetapi sebenarnya mengumpulkan informasi pribadi Anda untuk kegiatan ilegal.
    Hati-hati: Vendor tidak memiliki hak untuk meminta informasi tertentu. Jika sebuah situs web meminta nomor Jaminan Sosial, itu mungkin scam. Anda akan perlu untuk melakukan riset perusahaan meminta informasi atau keluar dari situs yang secepat mungkin.
    Penelitian: Jika Anda sedang mencari item menggunakan mesin pencari dan Anda menemukan Toko Online Muslim Mahanesia atau website Anda belum pernah mendengar tentang, pastikan Anda memeriksa bagian bawah halaman untuk logo SSL. SSL adalah teknologi keamanan standar untuk mendirikan link dienkripsi antara web server dan browser. Untuk dapat membuat koneksi SSL server web membutuhkan sertifikat SSL.
    Pengiriman Periksa: Selalu membaca kebijakan pengiriman diposting di website penjual atau di bawah daftar produk. Beberapa penjual memungkinkan Anda untuk mengembalikan barang dalam jangka waktu tertentu, sementara vendor lain tidak pernah menerima kembali.

Kesimpulan
Membeli dan menjual secara online bisa sangat mudah dan bermanfaat, tetapi Anda harus selalu melindungi diri. Jika kesepakatan terlihat terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, biasanya ini. Jika Anda tidak merasa 100% aman di situs tertentu, meninggalkannya dan menemukan sesuatu yang lain. Juga pastikan bahwa komputer Anda terlindungi dengan baik sebelum Anda memulai transaksi yang melibatkan informasi sensitif. Ada banyak penipuan di internet yang negatif dapat mempengaruhi skor kredit Anda dan biaya uang, jadi proaktif dalam penelitian untuk mendapatkan hasil maksimal dari belanja online. (Untuk lebih dari mereka penipuan, lihat Penipuan Kredit To Watch Out Untuk.)

Perdagangan Seperti Top Hedge Fund
Apa yang bisa pedagang teknis melihat bahwa Anda tidak? Investopedia menyajikan Lima Pola Grafik Anda Harus Tahu, panduan Anda untuk perdagangan teknis seperti pro. Klik di sini untuk memulai, dan belajar bagaimana membaca grafik seperti veteran industri.