Mulai Dari Sini Untuk Kedua

04/09/2015 17:15

Keuntungan Online Trading
Ada banyak manfaat yang bisa diperoleh dari membeli dan menjual secara online. Ini termasuk:

    Kenyamanan: Hal ini sangat nyaman untuk dapat melakukan semua belanja Anda dari Toko Online Muslim Mahanesia satu tempat - sofa Anda!
    Penghematan Biaya: Dengan terus meningkatnya harga gas, belanja online menghemat biaya perjalanan ke dan di antara toko-toko seperti biaya parkir juga. Anda juga akan menghemat waktu dengan Toko Online Muslim Mahanesia menghindari berdiri dalam antrean, terutama di sekitar liburan, ketika toko sangat sibuk.
    Ragam: Internet menyediakan penjual dengan ruang rak terbatas, sehingga mereka lebih cenderung untuk menawarkan lebih banyak jenis produk dari mereka akan di toko-toko batu bata-dan-mortir.
    Tidak ada Tekanan: Dalam sebuah toko virtual atau online, Video Hijab Tutorial 2015 tidak ada penjual melayang sekitar dan menekan Anda untuk membeli item.
    Perbandingan mudah: Belanja online menghilangkan kebutuhan untuk mengembara dari satu toko ke toko mencoba untuk membandingkan harga.

Kekurangan Online Trading
Ada juga kerugian untuk membeli dan menjual secara online. Ini termasuk:

    Peningkatan Risiko Pencurian Identitas: Ketika membayar untuk barang-barang Anda secara online, itu bisa sangat mudah bagi seseorang untuk mencegat informasi sensitif seperti nomor kartu kredit, alamat, nomor telepon atau nomor rekening. (Untuk membaca lebih lanjut tentang penipuan online, lihat Pencurian Identitas:. Cara Hindari Ini dan Investasi Online kami Penipuan Tutorial)
    Vendor Penipuan: Jika vendor / penjual yang curang, ia mungkin menerima pembayaran Anda dan baik menolak untuk mengirimkan konten anda, atau mengirimkan salah atau produk cacat. Mencoba untuk memperbaiki perintah salah dengan vendor melalui internet bisa menjadi masalah.