Input Satu dari Webnode Online

04/09/2015 17:10

Mekanika: Bagaimana Membeli Kerja Online?
Belanja online adalah seperti menuju ke toko. Anda dapat membeli semua hal dari Toko Online Muslim Mahanesia yang sama dari komputer di rumah Anda dan dapat kadang-kadang bahkan mendapatkan akses ke penjualan yang lebih baik.

Menemukan Produk yang
Ketika Anda berbelanja online, Anda harus mulai dengan Video Hijab Tutorial 2015 mencari produk. Hal ini dapat dilakukan dengan mengunjungi website toko atau, jika Anda tidak mengetahui adanya toko yang memiliki barang tertentu yang Anda cari atau Anda ingin membandingkan harga antara toko, Anda selalu dapat mencari item dengan mesin pencari dan membandingkan hasilnya.

Pada situs ritel, perusahaan-perusahaan besar dan pedagang akan memiliki gambar Toko Online Muslim Mahanesia deskripsi dan harga barang-barang yang mereka miliki untuk dijual. Jika sebuah perusahaan kecil tidak memiliki sarana untuk membuat website, beberapa situs seperti Amazon dan Yahoo memungkinkan untuk usaha kecil dan individu untuk menampilkan produk atau membangun toko online sendiri dengan biaya bulanan dan transaksi.

Situs-situs lain seperti eBay dan BIDZ memberikan format lelang, di mana penjual dapat menampilkan item dengan harga minimum dan pembeli dapat mengajukan tawaran pada item ini sampai daftar berakhir atau penjual memilih untuk penghargaan kepada pembeli. Sebagian besar toko juga telah menempatkan pusat layanan pelanggan virtual pada website mereka, sehingga Anda dapat menelepon, email atau chatting dengan perwakilan layanan pelanggan hidup jika Anda memiliki pertanyaan.

Membeli dan Menerima Produk
Setelah menemukan dan memilih produk yang Anda inginkan, halaman web biasanya memiliki "checkout" pilihan. Ketika Anda check out, Anda sering diberi daftar pengiriman dan pilihan pembayaran. Pilihan pengiriman termasuk standar, dipercepat dan bermalam pengiriman. Tergantung pada perusahaan pelayaran yang digunakan dan lokasi Anda, pengiriman standar biasanya memakan waktu tujuh sampai 21 hari kerja dan pengiriman dipercepat bisa berlangsung dari dua sampai enam hari kerja.

Ketika datang untuk membayar pembelian Anda (s), ada juga pilihan yang berbeda:

    E-Periksa: opsi pembayaran ini adalah seperti membayar langsung dari rekening bank Anda. Jika Anda memilih untuk membayar dengan cek elektronik, Anda diminta untuk memasukkan nomor routing dan account Anda. Setelah ini dilakukan, jumlah tersebut diambil langsung dari rekening bank Anda.
    Kartu Kredit: Ketika Anda membayar dengan kartu kredit, bukannya menggesekkan kartu Anda seperti Anda akan di toko bata-dan-mortir, Anda mengetik informasi kartu kredit yang diperlukan dalam bidang yang tersedia. Informasi yang diperlukan meliputi nomor kartu kredit, tanggal kadaluarsa, jenis kartu (Visa, MasterCard, dll) dan nomor verifikasi / keamanan, yang biasanya tiga digit terakhir pada bagian belakang kartu, tepat di atas tanda tangan.
    Vendor Pembayaran: Pembayaran vendor atau perusahaan pemrosesan pembayaran, seperti PayPal, adalah bisnis e-commerce yang menyediakan layanan penukaran pembayaran. Mereka memungkinkan orang untuk mentransfer uang dengan aman satu sama lain tanpa berbagi informasi keuangan. Sebelum Anda melakukan pembelian melalui vendor pembayaran, Anda harus membuat account terlebih dahulu untuk memverifikasi kartu kredit Anda dan / atau informasi lembaga keuangan.