Barang Yang Banyak Dibeli Secara Online

04/29/2015 14:37

Toko Online telah memudahkan banyak orang di seluruh dunia untuk memuaskan hasrat belanjanya tanpa perlu repot-repot mengunjungi sebuah toko atau pusat perbelanjaan. Lantas, apa yang biasanya dibeli saat belanja online?

Sebagian besar komoditi yang dibeli online adalah seperti di toko online muslim yaitu fashion. Karenanya kemudian toko online yang memasarkan baju ini begitu banyak mulai dari perorangan yang menjuala via Facebook hingga toko online besar seperti Mahanesia yang menjual baju muslim.

Selain baju yang populer adalah elektronik terutama gadget. Ini termasuk pula ketika sekarang vendor smartphone seperti Xiaomi yang hanya memasarkan produknya secara online.

Sementara kategori populer lainnya adalah barang kesehatan/kecantikan, makanan/minuman, peralatan rumah tangga dan buku/majalah yang juga kesemuanya ini terdapat di Toko Online Muslim Mahanesia.

Umumnya barang - barang yang dibeli secara online masih berupa barang - barang berdimensi kecil yang mudah di packing dan dikirim. Untuk barang - barang besar orang cenderung lebih memilih membeli secara konvensional terkait dengan ongkos kirim yang besar dan juga kemudahan, walaupun seperti elektronik ada bhinneka.com yang aktif memasarkan barang elektronik berdimensi besar.